Manggung di Pinggir Pantai, Rizal Armada Berserah Pada Tuhan

JawaPos.com – Band Armada menjadi salah satu dari sekian band yang mengisi acara pergantian tahun bertajuk Gempita 2019 yang digelar di pinggir Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12) malam.
Meski hujan terus mengguyur kawasan Ancol, personil Armada tetap antusias untuk menghibur pengunjung yang hadir.

Para personil Armada juga tak risau untuk mengisi acara dipinggir pantai meski belum lama ini ketiga sahabatnya dari band Seventeen meninggal dunia setelah diterjang tsunami pada 22 Desember 2018 kemarin. Armada mengaku bahwa hal itu tak membuatnya pilih-pilih lokasi panggung.

“Di mana pun panggung ane berada, mau di deket laut, di pinggir pantai atau di tengah hutan sekalipun. Kita bismillah aja,” ungkap Rizal Armada saat ditemui di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12).

Armada – Hargai Aku (Official Music Video) (YouTube/Emotion Entertainment)

Rizal Armada selaku vokalis juga mengatakan hal tersebut tak membuatnya takut. Terpenting mereka melakukannya dengan ikhlas dan diawali dengan doa.

Baginya, manggung diperayaan tahun baru merupakan hal yang biasa. Sebab, sebagai band, Armada tetap akan menjalankan pekerjaannya dengan profesional.

“Dari dulu tahun baru buat kami yam biasa-biasa aja,” tutur Rizal.

Rizal juga mengaku band-nya tetap fokus untuk bekerja di tahun baru dan tak ingin melalui momen pergantian tahun dengan hura-hura.

“Memang cuma buat kerja aja, nggak ada buat hura-hura, apa segala macem. Kita anggep sama aja,” tukas Rizal.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : (yln/JPC)