Mantan akan Menikah, Giorgino Abraham Tegaskan Sudah Move On

JawaPos.com – Aktor tampan Giorgino Abraham atau yang sering dipanggil Gino mengaku sudah move on dari kisah cinta lamanya. Mantan kekasih Irish Bella ini ternyata tidak butuh waktu lama untuk melupakan sang mantan.

Namun, saat main ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Rabu (30/1), Gino mengatakan belum melupakan sang mantan walaupun mengklaim sudah move on.

“Masa pernah pacaran sama siapa, aku lupain. Inget si inget, tapi move on udah pasti lah. Menurut aku, aku merasa cukup cepet untuk move on,” ujar Gino

AishLoveStory Episode 1: Cukup 5 menit, Ammar Zoni lamar Irish Bella (YouTube/ Irish BellaTV)

Menurut Gino, hal yang terpenting saat seseorang yang ingin move on adalah harus dimulai dari sendiri. Dengan niat yang baik untuk membahagiakan diri sendiri dulu.

“Kalau menurut aku move on itu nomer satu harus dari diri sendiri. Kita harus membahagiakan diri kita sendiri. Kita udah putus, kita bisa memaafkan kesalahan orang itu nomer satu,” papar Gino.

Gino juga menegaskan selain harus dari diri sendiri, yang terpenting dari proses move on adalah jujur pada perasaan diri sendiri. Termasuk, mengakui kesalahan dan juga memaafkan.

“Kalau kita yang salah kita harus minta maaf. Harus jujur, jujur tuh pasti lebih enak. Tapi, kita juga harus memaafkan,” pungkas Gino.

Hanya saja, Gino tak ingin berkomentar perihal rencana pernikahan sang mantan. Dia hanya menegaskan bahwa hubungannya dengan semua mantannya selalu baik. Sebab, dalam prinsipnya memulai hubungan dengan baik, maka saat berakhir juga harus baik.

Diketahui, tak terdengar kabar putus dari Giorgino Abraham, Irish Bella tiba-tiba dilamar oleh pesinetron Amar Zoni. Video Amar melamar Irish Bella tersebut sontak mengejutkan jagat hiburan. Pasalnya, diketahui bahwa Irish Bella adalaha kekasih Giorgino Abraham.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus