Mantan Manten Buat Arifin Putra Impikan Pernikahan Adat Jawa

JawaPos.com – Bermain dalam film Mantan Manten, membuat aktor tampan Arifin Putra mengenal adat pernikahan Jawa. Oleh karenanya, pria 31 tahun ini dibuat memimpikan pernikahan dengan adat Jawa.

“Intinya, gua jadi mengerti dan menghormati proses adat Jawa. Pembelajaran baru suatu hari nanti kalau calonnya Jawa kan bisa tahu,” kata Arifin Saat menghadiri jumpa pers film Mantan Manten, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/4).

Diketahui, Arifin memang belum memiliki pasangan. Padahal, sebelumnya ia sempat dikabarkan dekat dengan beberapa artis cantik tanah air, seperti Tara Basro, Raline Shah dan beberapa artis cantik lainnya.

MANTAN MANTEN – OFFICIAL TRAILER | 4 April 2019 di Bioskop (YouTube/Visinema Pictures)

Menurut Atiqah Hasiholan sebagai lawan mainnya di Mantan Manten, Arifin adalah sosok yang menyenangkan dan juga tampan. Oleh karenanya, ia percaya mudah bagi Arifin mencari pasangan. Sebab, pasti banyak perempuan yang menyukainya.

“Arifin ngapain dicomblangin. Siapa yang nggak mau sama Arifin. Sayang aja kita udah pada kawin,” kata Atiqah.

Dalam film Mantan Manten, Arifin berperan sebagai Surya, kekasih dari Yasnina yang diperan oleh Atiqah Hasiholan. Dikisahkan, Surya adalah pewaris dari kekayaan Arifin Iskandar. Tetapi, hidupnya selalu disetir oleh orang tuanya.

Penasaran dengan akting Arifin Putra dan Atiqah Hasiholan? Mantan Manten akan tayang mulai 4 April di bioskop tanah air.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus