Masuk Jadi Nominasi, BTS Bakal Hadir di Grammy Awards 2019

JawaPos.com – BTS akan menghadiri perhelatan Grammy Awards ke-61 yang digelar tahun 2019 ini. Grup asuhan Big Hit Entertainment ini telah masuk ke salah satu nominasi di Grammy, yakni Best Recording Package.

Melansir Koreaboo, Selasa (5/2), BTS menjadi grup idol K-pop pertama yang menghadiri ajang penghargaan bergengsi itu. Hal tersebut disampaikan secara eksklusif oleh media, Variety pada Senin (4/1) waktu setempat.

BTS masuk ke dalam daftar nomine Best Recording Package melalui albumnya, Love Yourself: Tear dengan art director album tersebut, HuskyFox. BTS juga rencananya akan tampil di acara tersebut.

Nomine art director lain yang akan bersaing dengan HuskyFox adalah Mitski untuk Be the Cowboys, St Vincent untuk Masseduction, The Chairman untuk The Offering, dan Foxhole untuk Well Kept Thing.

BTS menjadi grup K-pop pertama juga yang tampil di gelaran Grammy Awards. Tidak hanya akan tampil, grup yang debut pada tahun 2013 itu juga akan mempresentasikan penghargaan di salah satu kategori.

Tahun ini, Grammy Awards akan dipandu oleh Alicia Keys dan akan disiarkan secara langsung dari Staples Center di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Para penggemar bisa menyaksikan acara itu di stasiun CBS pada Minggu, 10 Februari pukul 20.00 waktu setempat.

Editor           : Deti Mega Purnamasari