Mau 4 Tiket Gratis Konser Love Festival? Yuk Ikut Kuisnya

JawaPos.com – Group band Nidji akan tampil kembali bersama Giring Ganesha untuk terakhir kalinya di panggung Love Festival Vol.3 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, 8 Februari mendatang.

Nantinya, Nidji akan mengajak penonton bernostalgia dengan membawakan lagu-lagu hit saat masih bersama Giring dan akan menampilkan aransemen lama dari lagu tersebut.

“Orang-orang justru kangen sama aransemen lama karena beberapa tahun terakhir ini kita bener-bener rombak aransemen,” kata Randy selaku keyboardis Nidji saat ditemui di CGV Grand Indonesia Jakarta Pusat, Selasa (15/1).

NIDJI – Hapus Aku (Official Video) (YouTube/Musica Studio’s)

Oleh karena itu, menurut Randy, konser tersebut akan dijadikan ajang nostalgia akan musikalitas Nidji pada awal terbentuk bersama Giring.

Nantinya, Giring juga akan tampil memperkenalkan vokalis Nidji yang baru. Tema yang akan diusung Nidji adalah Hello x Goodbye, penanda bahwa mereka akan menyambut vokalis baru dan merayakan momen manggung terakhir bersama Giring.

“Kita dikasih tema Hello Goodbye pas 8 Februari. Jadi, kebetulan pas 8 Februari kita berenam sama Giring udah 17 tahun. Jadi, 8 Februari itu juga last gig kita bersama Giring. Makanya, ada kata Goodbye dan Hello kerena kita akan kenalin vokalis baru Nidji,” tutur Gitaris Nidji, Rama.

Sementara itu, untuk pembagian jatah menyanyi dan aksi panggung Nidji di Love Festival Vol.3 tentu tetap akan banyak didominasi Giring. Sementara vokalis baru hanya akan menyanyi sebagai perkenalan panggung.

Love Festival Vol.3 rencananya akan dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) pada 8 Februari 2019. Selain menampilkan grup band Nidji, akan ada penampilan terbaik lain dari Project Pop, Maliq & D’Essentials, GIGI, Elements Reunion, Padi Reborn, Kerispatih colaboration Sammy Simorangkir, Yovie & Nuno feat Audy, dan Pure Saturday.

JawaPos.com akan membagikan 4 tiket gratis untuk nonton konser Love Festival Vol.3 secara gratis untuk 2 orang yang beruntung. Caranya cukup menjawab pertanyaan dari artikel Jawapos.com ini.

1. Kejutan apa yang akan di berikan Nidji di dalam konser Love Festival Vol.3 ini?

Tulis jawabanmu di Twitter dengan mention @jawapos. Peserta wajib follow akun Twitter Jawa Pos, menggunakan akun Twitter pribadi, dan tidak di private. Gunakan hashtag #JawaPosApp #LoveisLiveJawaPos #LoveIsLife #LoveFestIndo.

FestivalKuis berlangsung hingga 6 Februari 2019, Pukul 12.00 WIB.

Catatan Kuis:

1. Peserta wajib memiliki KTP

2. Biaya transportasi pemenang menuju venue tidak ditanggung pihak JawaPos.com

3. Hadiah kuis tidak bisa diuangkan

4. Hadiah tidak bisa diwakilkan

5. Keputusan penyelenggara dapat berubah sewaktu-waktu karena alasan apapun dan tidak bisa diganggu gugat

6. Pemenang akan diumumkan pada 6 Februari 2019 di Instagram Stories, Twitter dan artikel di JawaPos.com

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani