MBC Gayo Daejejeon 2018 Acara Malam Pergantian Tahun Pilihan Kpopers

JawaPos.com – MBC Gayo Daejejeon 2018 menjadi acara musik akhir tahun 2018 yang terakhir digelar Senin (31/12) ini. Dibawakan oleh YoonA SNSD, Mino SHINee, Cha Eun Woo Astro, dan Noh Hong Chul serta sederet bintang-bintang K-pop, acara ini menjadi yang ditunggu-tunggu oleh pencinta K-pop dimanapun untuk merayakan malam pergantian tahun.

Dilansir dari TV Report, acara MBC Gayo Daejejeon 2018 mengambil tema The Live sudah sangat dinantikan para penonton, termasuk juga para Kpopers dengan daftar artis K-pop yang akan hadir di acara tersebut.

Beberapa yang akan hadir adalah EXO, BTS, GOT7, TWICE, Red Velvet, iKON, BTOB, Stray Kids, NCT Dream, The Boyz, Winner, Golden Child, VIXX, Mamamoo, Seventeen, Momoland, Gfriend, Oh My Girl, WJSN, Gugudan, Monsta X, (G)I-dle, Sunmi, Yoon Mi Rae, Bolbbalgan4, serta A-pink.

“Aku akan menghabiskan 2018 dengan menyaksikan idolaku di MBC Gayo Daejejeon!” tulis seorang penggemar melalui akun media sosialnya.

“Lebih baik aku hitung mundur pergantian tahun di depan laptop bersama EXO di acara MBC nanti malam. Lebih aman dan bahagia,” tulis yang lainnya.

“Aku akan mengisi kuota sampai penuh demi streaming MBC Gayo Daejejeon 2018!” komentar yang lain.

“Aku ingin melihat reaksi member Wanna One di hari terakhir mereka tampil sebagai grup! Apalagi saat tahun berganti nanti, sepertinya itu menyakitkan bagiku. Duh, mengapa aku sudah membayangkan mereka akan saling berpelukan saat hari telah berganti jadi 1 Januari 2019?” tulis penggemar berbeda.

Adapun MBC Gayo Daejejeon 2018: The Live sendiri akan disiarkan selama empat jam, mulai dari pukul 20.40 waktu Korea atau sekitar pukul 18.40 WIB. Siap-siap streaming lagi ya!

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : (dmp/JPC)