Melly Goeslaw Jadi Penulis Cerita dan Produser Series Horor Nawangsih

JawaPos.com – Melly Goeslaw melebarkan sayapnya ke belakang panggung. Miliki ide original cerita web series berjudul Nawangsih, pelantun Bimbang itu terlibat sebagai produser sekaligus penulis cerita.

Serial yang nantinya ditayangkan di aplikasi streaming MAXstream tersebut ditulis sendiri oleh Melly Goeslaw. Meski bukan sepenuhnya kisah nyata yang dialaminya, beberapa hal dalam serial tersebut berhubungan langsung dengan dirinya.

“Saya sebagai penulis dan produser. Jadi, based on ceritanya aku yang nulis,” kata Melly Goeslaw saat ditemui di Telkom Smart Office, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

TRAILERS – Nawangsih The Series 16 Januari 2019 (YouTube/Nawangsih Movie)

“Bukan true story sih. Cuma lampunya yang dipakai di film itu punya aku, jadi aku ngayal-ngayal sendiri,” tambah Melly.

Lampu tersebut ditemukan Melly saat sedang bersih-bersih dirumah. Tak dinyana, lampu berusia 40-an tahun itu tertutup kain, sehingga baru ditemukan kembali setelah sekian lama.

“Jadi lagi bersih-bersih itu lampu ternyata ketutupan kain, pas dibuka ternyata lampu itu dari zaman saya kecil, nggak ada penghuninya sih untungnya. Cuma saya ngayal-ngayal,” lanjut Melly

Serial horor Nawangsih kemudian ditulis langsung oleh Melly Goeslaw. Serial tersebut dibintangi aktor layar lebar, seperti Mario Lawalata, Ririn Ekawati, Gisselma, Chrissie dan Benaya Farah.

Serial tersebut akan tayang perdana pada malam ini, 16 Januari 2019 di aplikasi video streaming MAXstream. Untuk episode selanjutnya akan tayang setiap kamis pukul 20:00 WIB. Tak tanggung-tanggung dalam rilis perdana, Nawangsih meluncurkan dua episode sekaligus.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani