Member Lain Siap Wamil, Taemin SHINee Dikonfirmasi Comeback Solo

JawaPos.com – SHINee menjadi grup K-pop generasi kedua yang para member-nya mulai memasuki masa wajib militer (wamil). Dimulai dari sang leader, Onew, member SHINee berikutnya yang akan segera berangkat wamil adalah Key dan Minho. 

Alih-alih para member lainnya bersiap pergi ke militer, Taemin SHINee dikonfirmasi akan comeback solo pada 11 Februari mendatang. Hal tersebut diumumkan langsung oleh SM Entertainment pada Selasa (29/1).

Member termuda di SHINee itu akan kembali ke dunia musik dengan mini album bertajuk WANT. Lagu utama dalam album tersebut dilaporkan memiliki judul yang sama dengan albumnya.

Member Lain Siap Wamil, Taemin SHINee Dikonfirmasi Comeback SoloTaemin SHINee untuk album terbarunya, Want (SM Entertainment)

Melansir Soompi, lagu Want merupakan versi pembaruan dari pesonanya yang seksi dan kuat yang pernah ditunjukkannya pada tahun 2017 lewat lagu Move. Want sendiri akan dirilis pada 11 Februari pukul 16.00 WIB di berbagai situs musik online.

Para member SHINee sendiri disibukkan dengan kegiatan masing-masing karena dua member di antaranya, tahun ini akan mulai menjalani wajib militer.

Key, dikonfirmasi akan segera menyusul Onew ke militer pada 4 Maret mendatang. Sementara itu, Minho juga akan ke militer pada pertengahan tahun ini.

Editor           : Deti Mega Purnamasari