Memukau, Ini Alasan Jinyoung GOT7 Terpilih di That Psychometric Guy

JawaPos.com – Jinyoung GOT7 terpilih menjadi pemeran utama pria (untuk drama terbaru tvN berjudul That Psychometric Guy. Sang sutradara, Kim Byung Soo mengemukakan alasan mengapa ia jatuh hati kepada Jinyoung untuk memerankan tokoh Yi Ahn di drama tersebut.

Melansir Soompi, ia mengatakan bahwa pria bernama lengkap Park Jinyoung itu telah sukses memainkan peran pendamping sebagai tokoh muda untuk waktu yang lama. Perannya semakin matang dan meningkat setelah mendapat peran utama di film A Stray Goat.

“Itu (akting Jinyoung di A Stray Goat) sangat mengesankan bagiku. Bagaimana dia bisa mengeskpresikan emosi dengan sangat baik untuk bagian yang harus dilakukannya, yakni bermain hanya dengan ekspresi dan wajah,” terang Kim Byung Soo.

Memukau, Ini Alasan Jinyoung GOT7 Terpilih di That Psychometric GuySutradara Kim Byung Soo (Soompi)

Sebelumnya, katanya, Jinyoung juga cukup sering memainkan karakter yang gelap. Namun baginya, citra yang lincah dan imut juga disebutkannya cocok untuk pemain drama Dream High 2 itu.

“Dia secara alami memiliki energi yang cerah dan melihat ketekunannya dalam segala hal yang dilakukan juga sikapnya, kurasa dia adalah aktor dengan potensi yang kuat,” pungkasnya.

Kim Byung Soo sendiri telah sukses menyutradarai drama populer seperti Queen In Hyun’s Man, Nine, dan Bubblegum. Adapun That Pshycometric Guy atau He is Pshycometric Guy rencananya akan tayang di tvN untuk mengisi slot Rabu-Kamis pada Mei 2019 mendatang.

Jinyoung GOT7 sendiri akan bermain bersama rekan satu agensinya dari JYP Entertainment, yakni Shin Ye Eun dalam drama ber-genre roman fantasi thriller itu.

Editor           : Deti Mega Purnamasari