Mengaku Introvert, Agnez Mo Sempat Tertawa Terima Social Star Award

JawaPos.com – Membawa pulang penghargaan iHeartRadio Music Awards 2019, membuat musisi muda berbakat tanah air, Agnez Mo kaget sekaligus tertawa. Pasalnya, ia memenangkan kategori Social Star Award.

Menurut Agnez, orang-orang terdekatnya tahu bahwa sesungguhnya ia sosok yang tertutup. Oleh karenanya, memenangkan kategori Social Star Award dirasa sebagai hal yang bertolak belakang. Walau, tetap disyukurinya.

“Sebenernya aku sempet ketawa, sempet kaget bahwa kategorinya adalah Social Star karena mungkin teman-teman dekat, keluarga saya dan kru-kru, mereka sebenernya tahu seberapa anti sosialnya saya ini. Jadi, saya tuh sebenernya orangnya outgoing introvert. Jadi, aku sebenernya introvert banget,” ungkap Agnez jelang konser #SikatHabis di LiveSpace SCBD, Jakarta, Sabtu (23/3).

Mengaku Introvert, Agnez Mo Sempat Tertawa Terima Social Star AwardPoster pengumuman Agnez Mo menang di iHeart Radio Music Awards. (Instagram/iheartradio)

Jujur, Agnez mengaku tidak merasa perlu media sosial. Sebab, fokusnya adalah prestasi. Tetapi, akhirnya ia tetap memerlukan media sosial sebagai salah satu alat untuk mencapai prestasi ddan kesuksesan yang ingin digapai.

“Aku selalu fokusnya sama prestasi dan menurut aku sosial media itu salah satu jembatan. Aku kan selalu berusaha fokus ke prestasi dan bukan sensasi,” ujar Agnez.

Selain itu, lanjutnya, perkembangan penggunaan media sosial yang semakin besar dirasa sebagai cara yang tepat untuk menyampaikan hingga mempengaruhi siapa saja dalam konteks yang positif. Seperti dirinya, yang termasuk tipe orang rumahan dan introvert tetapi bisa mempengaruhi melalui prestasi.

“Jadi pesen buat semuanya yang pernah gets bully karena orang mikirnya kalian aneh, bahwa suaramu itu penting. Bahwa saat kamu fokus pada hal yang positif, kamu bisa mempengaruhi orang banyak. Contohnya aku,” tandas perempuan berusia 32 tahun ini.

Oleh karenanya, melalui penghargaan yang diraihnya, Agnez ingin mengajak semua generasi muda tak hanya terbuai dengan demam media sosial dengan menjadi pengikut. Sebaliknya, jadilah pribadi yang menginspirasi.

Diketahui, Agnez Mo berhasil menyingkirkan 9 musisi lainnya di kategori Social Star Award. Mereka adalah Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel.

Hebatnya, Agnez menjadi musisi asal Asia Tenggara pertama yang berhasil memenangkan penghargaan tersebut.

Editor           : Novianti Setuningsih