Mengenal Cynthia Tan, Desainer Muda Berbakat Tanah Air

JawaPos.com – Penyanyi Isyana Sarasvati tampil cantik dan anggun saat berkolaborasi dengan Boyzone, beberapa waktu lalu. Ia tampak mengenakan gaun berwarna putih. Ternyata, ia menggunkan pakaian yang dirancang oleh desainer muda Cynthia Tan.

Konsep Elegant Classy timeless minimalis dipilih Cynthia untuk Isyana karena pelantun Lembaran Buku ini suka dengan gaya yang simple. Sedangkan, untuk mengimbangi Boyzone, maka harus tetap ada unsur glamour.

“Karena Boyzone itu suka glamour, tapi isyana suka yang edgy dan minimalis, sehingga aku ketemukan ditengah dengan design yang seperti itu klasik minimalis tapi tetap ada sentuhan glamour dari aksesorisnya (belt) special custom made dari Leciel Design,” ujar Cynthia saat dihubungin, belum lama ini.

Mengenal Cynthia Tan, Desainer Muda BerbakatSandra Dewi disulap bak puteri dari negeri dongeng saat menikah dengan rancangan Cynthia Tan. (dok.JawaPos.com)

Ternyata, tak hanya Isyana, karya Cynthia Tan juga dikenakan sejumlah selebriti tanah air. Di antaranya, Sandra Dewi, Yuanita Christiani, Stella Cornelia, Jessica Iskandar, hingga istri dari penyanyi Christian Bautista, Kat Ramnani.

Bahkan, desainer 26 tahun ini adalah sosok yang menyulap Sandra Dewi bak puteri dalam negeri dongeng di hari pernikahannya.

Sejumlah musisi dari luar negeri juga pernah dibuatkan khusus rancangannya. Salah satunya penyanyi Charlie Puth saat bertandang ke tanah air.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus