Mini Album Sempat Tertunda Karena Sakit, Ryeowook: Aku Sudah Sehat

JawaPos.com – Setelah perilisan mini album keduanya sempat ditunda karena sakit, Ryeowook Super Junior akhirnya merilis Drunk on Love pada 2 Januari lalu. Ia mengaku saat ini dirinya sudah kembali sehat sehingga bisa mempromosikan albumnya itu dengan baik.

“Aku sempat sakit, tapi sekarang aku sudah sangat sehat. Aku merasa sangat tidak sabar karena aku terkena flu di hari sebelum albumku dirilis. Ini terlihat bermakna ketika aku bisa bertemu semua penggemar seperti ini pada tahun baru,” ujarnya saat menjadi bintang tamu di acara 2 O’Clock Escape Cultwo Show, Kamis (3/1) seperti dilansir dari Soompi.

Setelah dirilis, mini album tersebut langsung memuncaki chart iTunes di 14 negara kurang dari sehari. Lagu utama di album tersebut berjudul I’m Not Over You berkuasa di negara-negara sepeti Meksiko, Argentina, Peru, Taiwan, Malaysia, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Thailand, Filipina, dan masih banyak lagi.

Mini Album Sempat Tertunda Karena Sakit, Ryeowook: Aku Sudah SehatEunhyuk menjadi MC di acara showcase Ryeowook (Allkpop)

Tidak hanya itu, lagu lainnya seperti One and Only, Without You, dan beberapa lagu di album tersebut juga bertengger di posisi teratas chart iTunes. Di hari perilisannya, Ryeowook juga menggelar showcase dengan MC rekannya sendiri, Eunhyuk Super Junior.

Ryeowook sendiri mengaku penggarapan lagu di albumnya ini dibantu oleh seniornya ketika wajib militer. Ia mengatakan, rekannya itu sebenarnya merupakan seorang musisi dan ia berterimakasih atas bantuan tersebut sehingga bisa menyelesaikannya dengan baik.

Rencananya, hari ini Ryeowook juga akan tampil mempromosikan lagu barunya tersebut di acara Music Bank yang tayang di KBS, pukul 15.00 WIB.

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : (dmp/JPC)