Minta Alat Sound dari Inggris, Boyzone akan Tampil Tanpa Diiringi Band

JawaPos.com – Boyband tahun 90-an, Boyzone akan segera menggelar konser perpisahan album terakhir mereka yang bertajuk Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019. Konser ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu, 24 Maret 2019.

Dalam konser yang spesial ini Boyzone ternyata meminta beberapa riders yang terkait dengan peralatan sound di atas panggung nantinya. Memenuhi permintaan tersebut, maka untuk sound akan didatangkan langsung dari Inggris.

“Permintaan dari mereka, riders-nya mereka Martin Audio UK di mixernya. Dia juga minta dari UK (United Kingdom/Inggris). British sound gitu,” ujar Rendy perwakilan dari SuperSonic saat jumpa pers jelang konser Boyzone di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (6/3)

Boyzone – Picture Of You (YouTube/Boyzone)

Rendy juga memberitahukan bahwa Boyzone tidak akan membawa band pengiring sendiri karena sudah dipersiapkan alunan musik yang direkam langsung secara khusus. Namun, dipastikan tidak terasa seperti rekaman.

“Nggak ada dia sistemnya live record. Sound-nya akan tetap terasa live,” pungkas Rendy.

Diketahui, Boyzone adalah boyband asal Irlandia yang beranggotakan Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, Shane Lynch, dan almarhum Stephen Gately. Dibentuk pada tahun 1993, mereka menggapai sukses paling besar di Irlandia, Britania Raya, dan Asia, dengan mencetak enam single nomor satu antara tahun 1996 dan 1999.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus