Minta Maaf, Mamamoo Janji Datang Lagi ke Indonesia

JawaPos.com – Mamamoo baru pertama kali datang ke Indonesia dengan menggelar fan meeting bertajuk HELLO! MOOMOO in Jakarta 2019 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/2). Terkesan dengan antusiasme para Moomoo (sebutan penggemar Mamamoo), Mamamoo yang beranggotakan empat orang itu berjanji akan datang kembali ke Indonesia.

Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa tak menyangka antusiasme dari para penggemarnya di Indonesia sangat besar. Pasalnya, para Moomoo ikut menyanyi bersama dan meneriakkan fan chant dengan sangat keras dalam setiap penampilan Mamamoo.

“Aku sudah tahu Moomoo Jakarta memang antusias, tapi kaget dan terharu banget dengan sambutan seperti ini. Terima kasih,” ujar Moonbyul, sang rapper.

Minta Maaf, Mamamoo Janji Datang Lagi ke IndonesiaMamamoo ketika melihat projek dari penggemar di fan meeting HELLO! MOOMOO in Jakarta 2019, Sabtu (23/2) (Deti Mega P/JawaPos.com)

“Aku baru pertama datang ke Jakarta, Indonesia. Aku terkesan karena fan meeting pertama kami dan merasa minta maaf juga karena baru pertama kali ke sini. Maaf tidak bisa sering ke sini, tapi janji semoga bakal ke sini lagi,” tambah Hwasa.

“Semoga bisa menjadi momen spesial dan kami berusaha keras untuk menunjukkan yang lebih baik lagi. Jadi tunggu comeback kami ya!” ujar Wheein.

“Nggak mau pulang rasanya. Aku sangat bahagia. Moomoo, juga semoga tetap bahagia dan sehat. Melihat kalian di sini, lebih tinggi dari ekspektasiku. Jadi, tunggu kami lagi, ya!” tutup Solar.

Sejak debut pada tahun 2014, ini memang kali pertamanya Mamamoo datang ke Indonesia. Meski bukan konser, akan tetapi fan meeting itu berjalan layaknya konser dengan antusiasme penonton yang begitu tinggi.

Dalam fan meeting ini, selain main games, Mamamoo juga menyanyikan 12 lagu, mulai dari Egotistic, Wind Flower, Better Than I Thought, No More Drama, I Love Too, Start Wind Flower Sun, Starry Night, Sleep in the Car, Yes I Am, Decalcomanie, Sexy, dan Um Ah Oh Yeah.

Editor           : Deti Mega Purnamasari