‘Money’ Milik Ryu Jun Yeol Sukses Tembus 1 Juta Penonton Dalam 4 Hari

JawaPos.com – Salah satu film Korea terbaru yang dibintangi Ryu Jun Yeol, Money, sukses menembus box office dengan tembus satu juta penonton. Tepat pada Sabtu (23/3), film tersebut berhasil mencapai angka tersebut di hari keempat penayangannya sejak premiere pada 20 Maret lalu.

Menurut Dewan Film Korea, film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama itu berhasil mencapai 1.000.008 juta penonton pada pukul 7 pagi waktu Korea. Dilansir dari Soompi, pada hari pertama penayangannya, film tersebut berhasil menarik 165.833 orang, 170.844 orang di hari kedua, dan 214,518 di hari ketiga.

Pencapaian ini juga tidak terlepas dengan digelarnya special screening di beberapa bioskop, khusus bagi pelanggan yang membayar pada 16-17 Maret sebelum premiere.

'Money' Milik Ryu Jun Yeol Sukses Tembus 1 Juta Penonton Dalam 4 HariPara pemain film Money merayakan pencapaian 1 juta penonton (Soompi)

Dalam rangka merayakan pencapaian tersebut, para pemain film seperti Ryu Jun Yeol, Yoo Ji Tae, Jo Woo Jin, Kim Jae Young, Jung Man Sik, Won Jin Ah, serta sutradara Park Noo Ri berpose bersama. Mereka berfoto sambil memamerkan kue yang didesain seperti tumpukan uang pecahan 50.000 Won.

Adapun Money bercerita tentang seorang broker pemula, Il Hyun (Ryu Jun Yeol) yang ingin menjadi kaya dengan memiliki banyak uang. Ia bertemu dengan seorang penipu pasar saham misterius ebrnama Beon Ho Pyo (Yoo Ji Tae) hingga akhirnya ia menemukan dirinya terseret ke dalam sebuah rencana yang melibatkan uang dalam jumlah besar.

Editor           : Deti Mega Purnamasari