Monsta X Cerita Soal Gaji yang Diberikan untuk Keluarga

JawaPos.com – Monsta X baru saja merilis album bertajuk Take 2: We Are Here dengan lagu utama berjudul Alligator pada Senin (18/2). Dalam wawancara yang digelar terkait album mereka, para member Monsta X bercerita bagaimana mereka memberikan gaji kepada keluarga sejak debut pada tahun 2015.

Melansir Soompi, Monsta X mulai mendapatkan bayaran untuk pertama kalinya pada tahun 2018 lalu. Para member pun membagikan kisahnya kepada para jurnalis.

“Ibuku akan pindah segera ke apartemen di Gangnam. Itu adalah sewa dan aku sedikit berlebihan melakukannya, tapi aku merasa senang bahwa aku bisa memberikan tempat tinggal,” ujar Wonho.
 
Ia pun berterima kasih kepada para member Monsta X, agensi, dan penggemar dengan pencapaian itu. Hal yang sama juga dilakukan Minhyuk. Saat imlek kemarin, katanya, ia ikut membagi-bagikan angpau untuk adik laki-lakinya.

“Keluarga kami saling mengucapkan salam saat imlek dan aku menerima angpau, tapi aku mengembalikan milikku dan memberikan mereka beberapa,” katanya.

Ia membocorkan, angpau yang diberikannya kepada sang adik berupa CD bertanda tangan dari sebuah girlgrup. Sementara itu, Joohoney juga memberikan hadiah untuk adik laki-lakinya yang masih SMA.

“Kami (Monsta X) saat ini mengiklankan seragam sekolah dan aku menghadiahi adikku seragam sekolah baru,” katanya.

Ia mengaku merasa senang melihat sang adik mengenakan seragam sekolah yang dibelikannya, termasuk juga seragam dari produk yang diiklankannya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari