Muhammad Jamasari Siap syuting Sekuel Film Preman Pensiun

JawaPos.com – Mendengar kabar baik soal sekuel film Preman Pensiun, Muhammad Jamasari, pemeran Gobang dalam Preman Pensiun ungkap kesiapannya. Sebagai seorang aktor, ia akan memberikan akting yang lebih baik lagi dalam lanjutan film yang disutradarai Aris Nugraha tersebut.

“Saya dengar dari pemain yang lain, katanya film Preman Pensiun akan ada lanjutannya. Saya sudah siap lahir batin untuk syuting lanjutannya,” ujar Jamasari sambil tersenyum, belum lama ini.

Ia merasa sekuel film Preman Pensiun akan benar-benar terwujud lantaran di akhir cerita film Preman Pensiun yang masih tayang di bioskop, ending-nya masih menggantung.

“Akhir cerita memang dibuat menggantung. Sepertinya sih memang akan dibuat lanjutannya biar penonton nggak penasaran,” ucap Jamasari.

Meski demikian, Jamasari belum mendengar langsung dari sutradara maupun rumah produksi perihal adanya kabar pembuatan sekuel film yang menceritakan kehidupan mantan preman itu.

“Saya belum bertanya sih ke Kang Aris. Tapi yakin, lanjutannya akan segera dibuat,” ujar Jamasari optimistis.

“Apalagi banyak penonton yang saya jumpai juga menginginkan adanya lanjutan dari film Preman Pensiun ini. Masih banyak yang penasaran dengan lanjutannya,” tandas aktor asal Sukabumi, Jawa Barat itu.

Muhammad Jamasari merupakan salah satu pemain film Preman Pensiun yang memiliki latar belakang mantan preman. Selain dirinya, sejumlah nama seperti Ica Naga, Fajar Hidayatullah dan Kristiono juga merupakan mantan preman.

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Reporter      : Yuliani