Mulai Aktif di Amerika, Blackpink Bakal Tampil di The Late Show

JawaPos.com – Setelah dikonfirmasi akan tampil di Good Morning America, Blackpink juga dilaporkan akan tampil dalam acara The Late Show With Stephen Colbert minggu depan.

Melansir Soompi, pada Rabu (6/2) waktu setempat, Headline Planet mengabarkan bahwa menurut CBS, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa akan tampil di acara talkshow tengah malam tersebut pada 11 Februari mendatang. Blackpink akan hadir bersama bintang tamu lainnya di acara tersebut untuk diwawancara, yakni John Oliver.

Setelah tampil di acara tersebut, Blackpink juga akan tampil keesokan harinya, yakni pada 12 Februari di show pagi populer Amerika, Good Morning America.

Mulai Aktif di Amerika, Blackpink Bakal Tampil di The Late ShowBlackpink saat menggelar konsernya di Indonesia pada 20 Januari 2019 (Instagram/blackpinkofficial)

Tahun 2019 dikabarkan akan menjadi tahun spesial bagi Blackpink untuk memulai kiprahnya di Negeri Paman Sam secara global. Terlebih grup asuhan YG Entertainment ini juga telah menandatangani kontrak dengan label Amerika yang menaungi Maroon 5, Lady Gaga, dan Selena Gomez, yakni Interscope Records, di bawah Universal Music Group (UMG) pada Oktober 2018 lalu.

Editor           : Deti Mega Purnamasari