Nama ITZY Tertulis di Website Resmi Fan Club JYP Entertainment

JawaPos.com – Penggemar semakin meyakini bahwa ITZY akan menjadi nama girlgrup baru yang didebutkan oleh JYP Entertainment tak akan lama lagi. Hal tersebut dikarenakan dalam website resmi fan club JYP, nama ITZY telah muncul dan memiliki menu sendiri seperti halnya artis-artis JYP lainnya.

Sebelumnya, nama ITZY dan DENIMALZ menjadi kandidat terkuat untuk grup baru yang kabarnya akan diisi oleh Shin Ryu Jin, Hwang Yeji, dan Lee Chaeryeong itu. Hal tersebut sebelumnya ditemukan penggemar dalam sebuah dokumen bahwa JYP Entertainment telah memiliki hak cipta untuk kedua nama itu.

Saat itu, penggemar berspekulasi bahwa nama ITZY akan digunakan untuk nama Jepang grup tersebut, sedangkan nama DENIMALZ digunakan untuk nama Korea-nya.

Nama ITZY Tertulis di Website Resmi Fan Club JYP EntertainmentTampilan nama ITZY di website resmi fan club JYP (Koreaboo)

Melansir Koreaboo, para penggemar cukup senang dengan pilihan JYP yang akhirnya memberi nama grup tersebut ITZY dan ditampilkan di halaman website resmi fan club JYP. ITZY sendiri terdengar familiar dengan bahasa Jepang, ichi yang dekat dengan kata ichiban yang berarti nomor satu atau terbaik.

Akhir Desember 2018 lalu, isu tentang girlgrup baru JYP tersebut mulai tersiar di kalangan penggemar. Saat itu, santer beredar bahwa grup tersebut akan beranggotakan lima orang dan rencananya akan didebutkan pada Januari 2019.

Editor           : Deti Mega Purnamasari