Nama Louis Tomlinson Masuk Dalam Daftar Komposer Love Shot Milik EXO

JawaPos.com – Siapa yang tak tahu lagu Love Shot yang dinyanyikan EXO? Lagu terbaru grup asuhan SM Entertainment dari album repackage mereka bertajuk sama itu rupanya salah satu komposernya adalah Louis Tomlinson.

Nama Louis Tomlinson baru-baru ini diketahui ada di dalam daftar komposer lagu Love Shot. Hal tersebut tentu saja menjawab tuduhan plagiarisme lagu Back To You yang dinyanyikan Louis dan Bebe Rexha yang dialamatkan kepada lagu Love Shot, terutama di bagian yang dinyanyikan D.O dengan lirik people come and people go.

Melansir Koreaboo, nama mantan member One Direction itu bersama 5 orang produser dibalik lagu Back To You terdapat dalam daftar komposer dan pembuat lagu Love Shot di GEMA, sebuah asosiasi hak cipta di Jerman yang memegang lisensi lagu dan pertunjukkan.

Nama Louis Tomlinson Masuk Dalam Daftar Komposer Love Shot Milik EXOEXO untuk Love Shot (SM Entertainment)

Allkpop menyebut, dimasukkannya nama Louis juga mengasumsikan bahwa SM Entertainment telah memberikan penghargaan kepada produser dan penyanyi Back To You itu karena tuduhan plagiarisme yang ternyata sah.

Namun tentu saja dengan dimasukkannya nama Louis sebagai salah satu komposer lagu Love Shot telah menyelesaikan permasalahan yang sempat terjadi. Para penggemar pun diharapkan bisa melupakan permasalahan yang sempat mencuat pada Desember lalu ini.

Editor           : Deti Mega Purnamasari