Nangis Saat Tampil Bareng Dewa 19, Once: Dul Pasti Ingat Ayahnya

JawaPos.com – Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul, menangis saat menggantikan posisi sang ayah, Ahmad Dhani dalam konser Dewa 19 Reunion feat Ari Lasso & Once Mekel Concert di Malaysia. Hal itu dibenarkan Once Mekel, yang juga tampil sebagai vokalis di konser tersebut.

“Iya (nangis), saat itu Ari Lasso bawain lagu Hadapi Dengan Senyuman, main bareng Andra Ramadhan juga saat itu,” ungkap Once Mekel saat dihubungi JawaPos.com, Minggu (3/2).

Once mengatakan, hal tersebut wajar karena pasti sebagai seorang anak, Dul teringat akan ayahnya yang saat ini tengah mengalami musibah.

Nangis Saat Tampil Bareng Dewa 19, Once: Dul Pasti Ingat AyahnyaDul menggantikan posisi sang ayah di konser Dewa 19 Reuni (Istimewa)

“Ya jelas pasti terharu, karena kan harusnya ayahnya yang main sama kami. Pasti dia ingat ayahnya, pasti terharu lah,” lanjutnya.

Namun ia mengaku bahwa tak ada obrolan lebih lanjut tentang hal tersebut di belakang panggung. Hal itu lantaran Once Mekel langsung menggantikan Ari Lasso bernyanyi di sesi kedua.

Diketahui, konser tersebut digelar di Stadium Malawati Shah Alam, Malaysia pada Sabtu (2/1) malam. Sebelumnya, anak bungsu Ahmad Dhani itu memang diminta manajemen Dewa 19 untuk menggantikan posisi sang ayah yang saat ini telah mendekam di sel karena kasus ujaran kebencian.

Dul yang hanya sekali berlatih dengan Dewa 19 sebelum konser pun merasa gugup. Sebelum konser, dia terus berlatih memainkan keyboard, hal itu diabadikan vokalis Dewa 19 Ari Lasso melalui instagram pribadinya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Reporter      : Yuliani