Naura Ungkapkan Cinta Lewat Video Musik Terbaru

Jakarta: Penyanyi remaja Naura Ayu dan Trinity Optima merilis singel dan video musik terbaru berjudul Katakanlah Cinta. Bagi Naura, lagu ini terasa sangat personal karena mengajak dia untuk mengungkapkan rasa cinta kepada keluarga dan sahabat tersayang. 

“Lagu ini menceritakan perasaan sangat dalam, emosional, tetapi maknanya universal. Sebuah lagu yang mengajak kita untuk mengungkapkan cinta ke orang yang benar-benar kita sayang,” kata Naura dalam pernyataan resmi pihak Trinity. 

“Inspirasi aku dalam membawakan lagu ini adalah keluarga dan juga teman-teman yang ada di sekitarku. Semoga lagu ini juga menjadi inspirasi teman-teman Naura, untuk bisa mengungkap rasa sayangnya kepada keluarga dan sahabat mereka,” imbuh gadis 12 tahun ini.

Katakanlah Cinta diciptakan Mhala dan Tantra bersaudara (Numata). Lagunya dibawakan secara pop akustik dengan nuansa lebih dewasa, tetapi tetap punya karakter Naura sebagai anak-anak. Salah satu yang ditekankan Mhala dalam lirik ini adalah soal mengungkap cinta selagi masih ada waktu. 

“Sebelum terlambat, sebelum kesempatan bersama orang terkasih habis, yuk segera ucapkan cinta kepada mereka,” kata Mhala.

Video musiknya digarap oleh Ganda Hartadi dan Fajar Bustomi. Sejumlah kisah “mengungkap cinta” ditampilkan, seperti hubungan antara ibu dan anak, anak dan bapak, kakak dan adik, serta dua remaja yang baru pertama kali jatuh hati. 

Katakanlah Cinta akan menjadi bagian dari album keempat Naura, menyusul Langit yang Sama rilisan 2016. Lagu ini akan dibawakan pertama kali oleh Naura secara langsung dalam Konser Dongeng 3 di ICE BSD Tangerang pada 6 Oktober mendatang. 

(DEV)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.