NCT 127 Gelar Tur Dunia Pertama Lewat NEO CITY

JawaPos.com – NCT 127 akan menggelar tur dunia pertama mereka pada April-Mei nanti. Hal tersebut diumumkan langsung oleh akun resmi SM Entertainment dan NCT 127, Rabu (27/2).

NCT 127 mengeluarkan sebuah video teaser untuk tur dunia yang bertajuk NEO CITY. Dalam video tersebut, beberapa cuplikan konser NCT 127 yang telah digelar sebelumnya ditayangkan.

“Panggung ini akan pindah ke dunia. Kami, NCT 127 telah menyiapkan ini sejak lama. Di sana banyak rintangan yang menghadang, tapi apa kami lihat sekarang adalah dunia. Kami akan pindah ke dunia,” ujar narasi di video tersebut.

NCT 127 Gelar Tur Dunia Pertama Lewat NEO CITYPoster tur dunia NCT 127 (SM Entertainment)

NCT 127 disebutkan akan menggelar konser di beberapa negara di Amerika dan Eropa. Di antaranya di Amerika adalah di New Jersey, Atlanta, Miami, Dallas, Phoenix, Houston, Chicago, San Jose, Los Angeles; Kanada di Vancouver dan Toronto, serta masih banyak lagi kota-kota lainnya.

Pengumuman ini disambut baik oleh para penggemar, terutama mereka yang berada di kota-kota yang akan dikunjungi oleh Taeyong dan kawan-kawan. Tidak hanya itu, hal itu juga menandakan dua member NCT 127, yakni Mark dan Johnny akan pulang ke kampung halaman mereka.

Editor           : Deti Mega Purnamasari