NEV+ Akan Rilis Single Kejutan pada 2019

JawaPos.com – Grup band NEV+ umumkan belum akan merilis album di tahun 2019. Band yang digawangi Randy, Rama, Andro, Ariel, dan Dea itu rencananya masih akan fokus merilis single dulu.

Sang pianis, Randy, menuturkan bahwa NEV+ akan memberikan single kolaborasi baru pada tahun ini. Sebab, konsep NEV+ selain menjadikan Dea Dalila sebagai vokalis, juga menggandeng beberapa musisi untuk berkolaborasi.

“Kita akan lebih banyak menelurkan single hit lagi di 2019,” kata Randy NEV+ saat ditemui di kawasan Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Selasa (1/1).

Menjanjikan sebuah kejutan di lagu barunya, NEV+ akan memberikan konsep tak terduga. Di antaranya, kemungkinan berkolaborasi dengan komedian hingga pesulap.

“Kita akan beri warna baru. Pokoknya NEV+ itu konsepnya bisa dikombinasikan dengan apa saja, bisa dengan sulap, band, lawak stand up comedy. Jadi, NEV+ ini taman bermain kita,” ujar Randy berkelakar.

Lantaran sebagian besar personil NEV+ adalah personil lawas band Nidji juga, maka untuk tahun depan meraka akan disibukkan dengan audisi mencari pengganti Giring.

“Kayaknya belum ya, untuk album. Tahun depan band kita satu lagi, Nidji, mau dibangkitin lagi. Jadi, untuk sementara kita (NEV+) akan rilis single aja,” tukas Randy.

Band NEV+ diketahui merupakan versi lain dari band Nidji yang tengah vakum karena Giring terjun di dunia politik. Personilnya masih sama dengan personil Nidji, hanya saja di posisi vokalis Giring digantikan Dea Dalila.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : (yln/JPC)