Nidji Perkenalkan Vokalis dan Lagu Baru di Love Festival Vol.3

JawaPos.com – Band asal dari Jakarta, Nidji yang sempat vakum selama setahun segera merilis single barunya yang berjudul Segitiga Cinta. Tak hanya itu, Nidji juga akan mengenalkan vokalis baru mereka, Muhammad Yusuf Nur Ubay.

“Pas terpilih Ubay, malamnya kita culik ke Jakarta langsung. Ubay langsung dapet lagunya pas kita rekaman. Lagu sudah jadi tinggal take vocal. Nah, memang Ubay syuting juga terpisah. Kita sudah shoot sebelumnya, Ubay shoot terpisah,” kata gitaris Nidji, Rama saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/2).

Beruntung, lanjut Rama, Ubay mudah beradaptasi. Oleh karena itu, tidak butuh waktu lama buat Ubay untuk masuk dalam band Nidji.

Nidji Perkenalkan Vokalis dan Lagu Baru di Love Festival Vol.3Formasi baru band Nidji. Diperkuat Ubay sebagai vokalis. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

“Demokratis banget mereka karena masukan Ubay selalu didengar. Ya, Insya Allah bisa kerjasama sama mereka ke depannya,” timpal Ubay.

Bersama Ubay, dalam waktu dekat Nidji akan mengadakan konser pertama. Nidji formasi baru akan tampil di Love Festival Vol.3, pada 8 Februari 2019, di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta.

Tak hanya itu, dalam Love Festival Vol.3, akan ada momen penting, yakni penyerahan mike dari Giring Ganesha ke Ubay. Sebagai simbolisasi penyerahan tongkat estafet dari Giring ke Ubay.

“Kebetulan tanggal 8 besok itu adalah konser Nidji bersama Giring. Momentumnya di situ dan tongkat vokalis diserahkan ke Ubay. Energinya disuntik sama energi muda sih, gitu aja,” pungkas Rama.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus