Nikmati Penampilannya di Grammy, Dolly Parton Ajak BTS Kolaborasi

JawaPos.com – Giliran penyanyi Dolly Parton yang mengungkapkan keinginannya untuk kolaborasi dengan BTS. Hal tersebut terlihat dari unggahan di akun Twitter-nya yang menampilkan video para member BTS sedang asyik menikmati penampilannya bersama Miley Cyrus saat membawakan lagu Jolene di Grammy Awards 2019, Minggu (10/2) lalu.

Dalam cuitannya pada Rabu (13/2), Dolly Parton melengkapi unggahan video berdurasi 20 detik itu dengan keterangan yang menarik perhatian. Di video tersebut, para member BTS memang tampak menikmati penampilannya menyanyikan lagu berjudul Jolene sambil bergoyang gembira.

“Mungkin selanjutnya #Jolene akan berkolaborasi dengan @BTS_twt? Bagaimana menurut kalian?” tanyanya yang langsung menuai reaksi dari para penggemar BTS, Army.

Nikmati Penampilannya di Grammy, Dolly Parton Ajak BTS KolaborasiDolly Parton saat menghadiri Grammy Awards 2019 (Twitter/DollyParton)

“Suatu kebanggaan dan kami sesungguhnya menyukainya! #BTSxDollyParton mari kita buat itu terjadi!” tulis penggemar dengan akun @ARMYMAGofficial.

“Aku rasa itu akan jadi luar biasa. Army akan sangat senang untuk kolaborasinya dan ini adalah kebanggaan fakta bahwa kau memperhatikan BTS,” tulis akun lainnya, @TaehyungPeru.

“Kami siap!” tulis penggemar dengan akun @hoseokhangsang.

Tidak hanya itu, para penggemar juga membalas cuitan Dolly dengan mengirim rekaman kamera penggemar yang menunjukkan salah satu member BTS, Jungkook sempat menangis ketika sedang menyaksikan penampilannya.

“Jungkook sebenarnya menangis saat penampilan luar biasamu. Dia tidak bisa menahan haru. Jika kolaborasi ini terjadi, itu tidak akan cukup mendeskripsikan perasaannya,” tulis akun @jjkbegineuphoria.

“Jungkook bahkan menangis di akhir penampilanmu,” ujar @efilnikufesin.

BTS sendiri menjadi artis Korea pertama yang menghadiri perhelatan Grammy Awards. Dalam ajang penghargaan tersebut, selain hadir, mereka juga didaulat untuk membacakan pemenang dan menganugerahkan salah satu kategori, yakni Best R&B Album.

Editor           : Deti Mega Purnamasari