NU’EST Siap Gelar Konser Pertama Kalinya Usai Hwang Minhyun Kembali

JawaPos.com – Usai Hwang Minhyun menyelesaikan aktivitasnya bersama Wanna One, akhirnya para penggemar NU’EST bersiap melihat mereka bersama kembali dalam konser. Pada Kamis (28/2), hal tersebut diumumkan melalui fan cafe dan media sosial resmi NU’EST.

Melansir OSEN, Pledis Entertainment selaku agensi NU’EST juga telah mengumumkan jadwal pembelian tiket dan venue konser. Konser bertajuk Segno tersebut rencananya akan dilaksanakan pada April mendatang selama tiga haribdi KSPO Dome, Bangi Ward, Distrik Songpa, Seoul pada 12-14 April.

Hal ini juga menjadi pertama kalinya bagi Minhyun untuk bergabung bersama NU’EST sejak menyelesaikan aktivitasnya dengan Wanna One. NU’EST sendiri berencana memulai aktivitas resminya pada Maret ini.

Publik pun sudah tak sabar menunggu kembalinya NU’EST dengan lima member. Berpartisipasinya sebagian member di program survival Produce 101 Season 2 juga menjadi pintu pembuka bagi para member NU’EST.

Adapun tiket konser NU’EST akan dijual untuk klib penggemar resmi pada 18 dan 20 Maret dan untuk publik secara umum pada 22 Maret mendatang.

Editor           : Deti Mega Purnamasari