Nyanyi Lagu ‘Untukku’, Park Bo Gum Dipuji Yovie Widianto

JawaPos.com – Park Bo Gum diketahui menggelar fan meeting di Indonesia pada Sabtu (23/3), bertempat di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan. Selain bermain games dengan penggemar, berinteraksi, dan mengobrol, Park Bo Gum juga menunjukkan kebolehannya bernyanyi.

Dari beberapa lagu yang dinyanyikannya, malam itu, Park Bo Gum menyanyikan dua lagu berbahasa Indonesia, yakni lagu Untukku ciptaan Yovie Widianto dan lagu Kesempurnaan Cinta yang dinyanyikan Rizky Febian. Saat menyanyikan lagu Untukku, Park Bo Gum membuat para penggemar histeris karena bernyanyi sambil bermain piano.

Banyak penggemar yang mengabadikan penampilan Park Bo Gum saat menyanyikan lagu tersebut karena memukau. Sang pencipta lagu, Yovie Widianto pun menunjukkan kekagumannya dengan mengunggah video saat Park Bo Gum menyanyikan lagu itu lewat Instagram dengan keterangan yang begitu manis.

Nyanyi Lagu 'Untukku', Park Bo Gum Dipuji Yovie WidiantoUnggahan Yovie Widianto atas penampilan Park Bo Gum (Instagram/ywpiano)

“Saat nulis lagu ini.. hati kecil’ percaya , jangan ragu bersauh , kamu takkan berpaling.. ???? ngga terpikirkan lagu ini akan dinyanyikan banyak orang sampai ke ujung dunia, ke ‘tujuh samudera’ ????.. mana fansnya Park Bo Gum? lagu Untukku bareng2 yok!” tulisnya yang disertai beberapa hashtag.

Para penggemar pun langsung memenuhi kolom komentar unggahan Yovie Widianto itu, salah satunya artis Prilly Latuconsina yang menunjukkan kekagumannya pula.

“Astaga astagaaaa aku meleleh!!!” tulis Prilly.

Adapun fan meeting Park Bo Gum bertajuk Good Day in Jakarta yang merupakan rangkaian Asia Tur yang dilakukannya. Kedatangan Park Bo Gum kali ini untuk yang kedua kalinya setelah pada 13 Januari 2017 lalu juga sudah menyapa penggemar Indonesia lewat fan meeting bertajuk Oh Happy Day – Park Bo Gum 2017 Asia Tour Fan Meeting in Jakarta.

Editor           : Deti Mega Purnamasari