Obati Kerinduan Penggemar, Super Show 7S Kembali ke Indonesia

JawaPos.com – Harapan para penggemar Super Junior, (ELF) di Indonesia untuk dapat menyaksikan konser tur Super Junior bertajuk Super Show 7S tampaknya akan terobati. Pasalnya, Super Junior akan menggelar konser tersebut di Jakarta tahun ini.

Promotor Mecima Pro pada Kamis (18/4) malam mengeluarkan pengumuman melalui akun media sosial mereka bahwa Siwon dan kawan-kawan akan menyapa ELF Indonesia pada 15 Juni mendatang.

“Super Junior Super Show 7S in Jakarta. Sabtu, 15 Juni 2019 di Indonesia Convention Exhibition Hall 5,” tulis Mecima dalam pengumumannya. Poster konser Super Show 7S di Jakarta. (Twitter/mecimapro)

Melengkapinya, Mecima juga menyertakan poster konser Super Show 7S dengan jadwal yang telah disebutkan. Kendati demikian, mereka menyebutkan bahwa informasi terkait penjualan tiket akan diumumkan kemudian.

Spontan pengumuman ini pun membuat heboh para ELF di Tanah Air. Terlebih gelaran konser ini sangat ditunggu oleh mereka mengingat Super Junior terakhir menggelar konsernya pada 2015 lalu di Jakarta yang bertajuk Super Show 6. Sebelumnya, Super Show 4 dan 5 yang juga dilaksanakan pada 2012 dan 2013 di Jakarta.

Editor : Deti Mega Purnamasari