Padi Reborn: 2019, Album Baru

JawaPos.com – Jelang tahun 2019, band Padi yang memilih kembali bersama sejak akhir tahun 2017, juga memiliki resolusi. Menggunakan nama Padi Reborn, Fadly CS ingin menelurkan singel an album baru pada 2019.

“Rencana album ada, sebenernya dari tahun ini. Cuma memang ada beberapa hal yang memang harus kita selesaikan di tahun ini, jadi Insya Allah 2019 kita keluarin singel dan album,” ujar Fadly saat ditemui di  acara Big Bang Jakarta 2018, belum lama ini.

Memberi sedikit bocoran, Fadly mengungkapkan bahwa album baru Padi Reborn akan memasukan unsur-unsur musik kekinian, sehingga bisa diterima di telinga para generasi milenial.

Padi Reborn Vlog #10 – Manggung 3 Kota Berturut turut (YouTube/Padi Reborn)

“Artinya, kita menyerap banyak energi dari berbagai macam aliran musik. Kalau disatukan dikerjakan oleh Padi selalu jadinya kaya itu, warnanya warna Padi ya. Itu si yang kita jaga,” ungkap gitaris Padi, Piyu.

Namun, Piyu menegaskan bahwa Padi Reborn tetap mempertahankan ciri khas Padi selama ini. Walaupun, menyerap musik yang tengah hit di kalangan anak muda.

“Bedanya, dulu kita bikinya tahun 2000, 1999. Sekarang 2018, gitu aja. Tetep aja sama,” lanjut Piyu.

Perihal album baru, Fadly menambahkan bahwa temanya akan lebih beragam. Dalam artian, tidak hanya percintaan. Tetapi, ada mengenai kehidupan dan kemanusian.

“Temanya tentang kemanusiaan, tentang cinta, tentang kehidupan ya, banyak hal. Temanya memang lebih beragam,” pungkas Fadly.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : (agi/JPC)