Padi Reborn akan Tunjukan Sisi Rock di Konser Taking Back Sunday

JawaPos.com – Band emo asal Amerika, Taking Back Sunday akan datang ke Indonesia untuk menghibur para penggemar band emo. Kabarnya band yang memiliki personel John Nolan, Adam Lazzara, Mark O’Connell, dan Shaun Cooper akan manggung di Tennis Indoor Senayan pada tanggal 23 Januari 2019.

Kehadiran band Taking Back Sunday di Indonesia sekalian untuk merayakan anniversary mereka yang ke 20. Konser itu juga akan diramaikan oleh band dalam negeri The Sigit dan Padi Reborn.

Dalam konfrensi pers di kawasan SCBD Jakarta Selatan, Kamis (17/1), Adit basis The Sigit mengaku senang bisa menjadi bagian dari acara konser Taking Back Sunday di tanah air.

Taking Back Sunday – Cute Without the “E” (Cut From the Team) (YouTube/ takingbacksunday)

“Seneng banget bisa main sama band yang udah besar dan dari luar negeri. Kita juga pengen tahu gimana band luar perform, sound-nya gimana. Jadi, seneng banget,” ujar Adit.

Begitu juga Padi Reborn mengaku sangat bersemangat setelah mendapat tawaran untuk ikut mengisi acara rock tanggal 23 nanti. Fadly cs juga akan menunjukan sisi Rock padi pada acara tersebut.

“Terima kasih Mywill sudah melibatkan Padi Reborn di acara ini. Yang jelas kami sangat semangat untuk acara 23 nanti. Ini jadi kesempatan kami untuk menunjukkan sisi rock Padi. Dalam kesempatan ini kita ingin menunjukkan materi kita yang agak nge-rock,” ujar drummer Padi Reborn, Yoyo.

Bagi penggemar dari ketiga band tersebut dapat membeli tiket konser di RAJAKARCIS.COM, dengan harga mulai dari Rp 550 ribu hingga Rp 900 ribu.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus