Padi Reborn Persembahkan ‘Love of My Life’ untuk 3 Personel Seventeen

JawaPos.com – Tampil di Big Bang Jakarta 2018, band Padi Reborn mengajak penonton yang memadati JIExpo, Kemayoran, Jakarta, bersama-sama berdoa untuk personel Seventeen dan seluruh korban tsunami yang terjadi di sepanjang pesisir Selat Sunda pada 22 Desember lalu.

Ajakan doa bersama tersebut dilontarkan gitaris Padi, Piyu, sebelum mengguncang panggung Big Bang Jakarta, pada Rabu (26/12) malam.

“Mari kita berikan waktu sebentar untuk sama-sama beroda untuk saudara-saudara kita yang baru ini terkena musibah, dan teman-teman kita Seventeen,” ujar Piyu di atas panggung.

Padi Reborn Ajak Penonton Berdoa untuk 3 Personel SeventeenFadly persembahkan lagu ‘Love of My Live’ milik Queen untuk 3 personel Seventeen yang jadi korban tsunami. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

Tidak lama setelah itu, Piyu langsung mengabil alih panggung dengan bermain lantunan gitar dan diringi oleh suara penonton yang ikut bernyanyi lagu yang berjudul Harmoni.

Band Padi Reborn sebagai musisi ikut sedih dengan kejadian yang menimpa sahabat meraka dari band Seventeen. Oleh karena itu, khusus sang vokalis, Fadly membawakn lagu Love of My Life dari Queen sebagai penghormatan terakhir untuk 3 personel Seventeen yang tutup usia karena jadi korban tsunami.

Diketahui, Herman (gitaris), Bani (bassist), dan Andi (drummer) Seventeen menjadi korban tsunami yang menerjang panggung mereka di kawasan Tanjung Lesung, Banten, pada Sabtu (22/12) malam. Sepeninggal ketiganya, otomatis Seventeen hanya menyisakan Ifan sebagai vokalis.

Selain 3 personel Seventeen, hingga Rabu (26/12) siang, korban akibat tsunami yang diduga kuat dipicu aktivitas vulkanik anak Gunung Krakatau tersebut sudah mencapai lebih dari 300 orang.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : (agi/JPC)