Padi Reborn Sukses Bangkitkan Kenangan Lama di Big Bang Jakarta

JawaPos.com – Padi Reborn tampil memukau di panggung Big Bang Jakarta, Rabu (26/12) malam. Tak cuma membawakan sejumlah hit-nya, Fadly cs juga sempat mengajak penonton yang memadati JIExpo, Kemayoran, Jakarta, untuk korban tsunami yang menerjang pesisir Selat Sunda pada 22 Desember lalu.

Selama satu setengah jam band asal Surabaya ini mengajak pengunjung Big Bang Jakarta 2018 kembali mengenang masa lalu lewat Harmoni, Menanti Sebuah Jawaban, Kasih Tak Sampai, hingga Sobat.

Di sela-sela penampilan, Padi Reborn sempat membagikan beberapa goody bag pada penonton setia mereka secara cuma-cuma.

PADI – Kasih Tak Sampai (YouTube/Sony Music Entertainment Indonesia)

“Akan banyak hadiah malam ini,” ujar sang vokalis, Fadly dari atas panggung.

Serentak, penonton berteriak saat beberapa kali Fadly melemparkan hadiah itu kepada penonton.

“Siapa yang bahagia malam ini?” teriak Fadly.

Penampilan apik Padi Reborn di Big Bang Jakarta ditutup dengan lagu lawas yang diambil dari album pertama mereka Lain Dunia yang dirilis tahun 1999, yakni Sobat.

Selain Padi Reborn, sejumlah musisi akan tampil di Big Bang Jakarta 2018, seperti Via Vallen, Siti Badriah, dan Tipe-X. Mereka akan tampil bergantian sepanjang penyelenggaraan, yakni hingga 1 Januari 2019.

Tak hanya meriahkan oleh musisi kenamaan tanah air, Big Bang Jakarta 2018 juga menawarkan pesta diskon mulai dari perabot rumah tangga hingga eletronik sampai 70 persen. Serta, festival kuliner, dan arena bermain anak.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : (agi/JPC)