Padi Reborn Sukses Hipnotis Penonton di Tengah Rintik Hujan

JawaPos.com – Rintik hujan yang sempat mengguyur Jakarta ternyata tak menggoyahkan para Sahabat Padi menyaksikan Padi Reborn In Concert. Konser yang digelar di Waterboom PIK, Jakarta Utara, Jumat malam (26/4), dibuka dengan lagu Sang Penghibur.

Suara histeris pun menggema saat lagu pertama mulai dimainkan. Lagu pembuka yang diambil dari album Tak Hanya Diam itu mampu menghipnotis para penonton. .

Teriakan makin tak terbendung ketika lagu Mahadewi dinyanyikan. “Sebuah kebanggaan untuk tampil malam ini. Saya habis bedrest tapi saya semangat malam ini,” kata vokalis Padi Reborn Andi Fadly Ariffudin.

Seolah tenggelam dan larut dalam nostalgia bareng tembang-tembang hits Padi, tangan dari para Sobat Padi dilambaikan di atas ketika lagu Begitu Indah dinyanyikan.

Totalnya, ada 10 lagu yang dibawakan Padi Reborn. Penamilan Padi Reborm seakan mengobati kerinduan para penggemarnya. Terutama penampilan Fadly. Meskipun sempat melakukan bedrest, suara Fadly tetap merdu tanpa celah.

“Kalian rindu tidak? Mari kita nyanyi bersama, ya. Bersemangat bersama juga bareng Padi Reborn,” sambung Fadly.

Sementara itu, menurut Piyu, semesta mendukung konser Padi Reborn. Dia mengaku, rindu dengan Sobat Padi telah diobati. “Padahal, sore tadi sempat hujan deras,” katanya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Dimas Nur Aprianto