Padi Reborn Tak Tertarik Terjun ke Politik atau Manggung Kampanye

JawaPos.com – Tidak sedikit musisi dari Indonesia yang ikut terjun ke dunia politik, seperti Pasha Ungu, Giring Ganesha dan beberapa lainnya. Namun, itu tidak berlaku untuk personel Padi Reborn. Mereka justru mengaku tidak berminat untuk berpolitik praktis.

Bagi drummer Padi Reborn, Yoyo, mereka dilahirkan untuk menjadi penghibur dengan cara bermain musik. Oleh karena itu, Padi Reborn memilih untuk menghibur dengan sebaik mungkin.

“Karena kita main band, kita main musik aja,” kata Yoyo saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai band yang memiliki banyak fans setia, Padi Reborn juga mengaku tidak mau ikut meramaikan kampanye apalagi harus memihak salah satu partai. Padahal, mereka beberapa kali mendapat tawaran manggung kampanye.

Tetapi, Yoyo mengungkapkan bahwa Padi sempat beberapa kali diundang untuk menghibur di acara pemerintahan. Tetapi, mantan suami Rossa tersebut menegaskan bahwa acara tersebut tidak terkait kampanye.

“Acara pemerintah pernah, daerah atau apa, hari ulang tahun.  Yang jelas kita nggak mau mengucapkan selogan. Intinya, tidak ingin terlibat secara langsung karena kita adalah sang penghibur,” pungkas Yoyo.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus