Pakai Gaun Batik, Mamamoo Kejutkan Penonton Indonesia

JawaPos.com – Mamamoo memberi kejutan kepada para penggemarnya di Indonesia ketika menyanyikan dua lagu terakhir di fan meeting HELLO! MOOMOO in Jakarta 2019, Sabtu (23/2). Kejutan tersebut adalah munculnya kembali Mamamoo dari balik panggung setelah sempat berpamitan dengan mengenakan gaun batik yang tampak mewah.

Saat muncul kembali dari balik layar, Mamamoo terlihat semakin cantik dengan balutan gaun batik yang dirancang khusus untuk mereka. Moonbyul tampak mengenakan gaun batik yang didominasi warna hijau dan cokelat, Solar mengenakan gaun batik didominasi warna merah, serta Wheein dan Hwasa dengan gaun batik warna cokelat. Gaun batik tersebut usut punya usut berasal dari batik Danar Hadi yang memang memiliki kualitas batik terbaik dan terkenal.

Seraya mengenakan baju tersebut, Mamamoo menyanyikan lagu Sexy dan Um Oh Ah Yeah. Mereka juga tampak memain-mainkan gaun batik yang memiliki model berbeda-beda itu. Wheein bahkan sempat mengenakan pashmina batik di kepalanya selama menyanyi.

Pakai Gaun Batik, Mamamoo Kejutkan Penonton IndonesiaMamamoo saat tampil di Jakarta dengan gaun batik (Deti Mega P/JawaPos.com)

Tidak hanya itu, para member Mamamoo juga menyebar ke arah sisi kiri dan kanan untuk menyapa penggemar lebih dekat. Hwasa bahkan beberapa kali duduk di tengah dan di pinggir panggung.

“Gimana, kami pakai kostum Indonesia?” tanya Hwasa usai mereka menyelesaikan lagunya.

Para Moomoo (penggemar Mamamoo) pun menjawab dengan berteriak kompak, “cantik!” seru mereka.

“Moomoo Indonesia pecaaah!” seru Hwasa lagi.

“Lobak, mantuuul!” sambung Solar.

“Aku senang sekali bertemu dengan kalian di sini,” tambah Moonbyul.

Dalam fan meeting ini, selain main games, Mamamoo juga menyanyikan 12 lagu, mulai dari Egotistic, Wind Flower, Better Than I Thought, No More Drama, I Love Too, Start Wind Flower Sun, Starry Night, Sleep in the Car, Yes I Am, Decalcomanie, Sexy, dan Um Ah Oh Yeah.

Editor           : Deti Mega Purnamasari