Panggung Java Jazz Festival 2019 Istimewa Buat Rendy Pandugo

JawaPos.com – Ada yang berbeda dari penampilan Rendy Pandugo di Java Jazz Festival 2019. Musisi yang terkenal bernyanyi dengan gitar ini akan membawakan dua lagu dengan bermain piano di tahun ke-4 penampilannya di Java Jazz.

“Aku akan ada dua lagu yang aku bawain nggak pake gitar, tetapi dengan Piano,” kata Rendy pada JawaPos.com, Sabtu (2/3) malam.

Oleh karenanya, Rendy mengaku sedikit gugup karena sudah cukup lama tidak bermain piano. Apalagi, harus tampil di panggung besar.

Rendy Pandugo – By My Side (OST Susah Sinyal) (YouTube/Rendy Pandugo)

“Aku deg-degan karena aku sudah lama tidak bermain piano. Kayanya aku akan membawakan 10 lagu,” ujarnya.

Java Jazz Festival 2019 ini juga cukup istimewa buat pria 33 tahun ini. Sebab, kini dia sudah memiliki album sendiri. Sehingga, menjadi kebanggaan membawakan lagunya di panggung sebesar Java Jazz Festival.

“Ini tahun ke empat aku. Perbedaanya dulu, empat tahun lala aku belum punya album. Tahun ke-2, aku udah punya singel. Ini tahun ke-4, aku sudah punya album,” ungkap Rendy.

Semakin istimewa karena Rendy akan tampil di panggung yang lebih besar dan berada dalam ruangan. Mengingat, tahun-tahun sebelumnya selalu tampil di panggung terbuka.

“Di tahun-tahun sebelumnya, aku itu tiga tahun tampil di panggung terbuka. Tahun ini, aku di Hall,” pungkas Rendy.

Penampilan Rendy Pandugo sendiri akan menutup gelaran Java Jazz Festival 2019 hari kedua.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus