Park Bom Bakal Kolaborasi dengan Wheein Mamamoo

JawaPos.com – Park Bom akan kembali dengan lagu baru dengan menggandeng artis spesial. Kali ini, mantan member 2NE1 itu akan berkolaborasi dengan salah seorang member girlgrup Mamamoo, Wheein.

Seorang perwakilan dari industri musik membocorkan kabar tersebut pada Jumat (19/3). Dilansir dari Soompi, sumber itu mengatakan bahwa single terbaru yang akan dirilis Park Bom itu diproduseri oleh Brave Brothers.

Tidak hanya itu, lagu kolaborasi itu juga kabarnya akan dirilis pada 2 Mei mendatang. Hal ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi para penggemar mengingat keduanya memiliki kemampuan vokal yang luar biasa. Wheein Mamamoo. (Naver X Dispatch)

Park Bom sendiri pada Maret lalu comeback untuk pertama kalinya pasca 2NE1 bubar. Ia mengeluarkan lagu berjudul Spring yang dinyanyikan bersama mantan rekannya di 2NE1, Sandara Park.

Adapun Park Bom terakhir merilis lagu solo pada tahun 2011 yang berjudul Don’t Cry. Spring menjadi lagu pertamanya sejak lagu perpisahan bubarnya 2NE1, Goodbye pada Januari 2017 lalu.

Editor : Deti Mega Purnamasari