Park Bom Siap Comeback, Mantan Bos Tunjukkan Dukungannya

JawaPos.com – Kabar bahagia datang dari mantan member 2NE1, Park Bom. Setelah vakum beberapa lama, Park Bom akhirnya dikonfirmasi akan comeback dengan lagu barunya pada Maret nanti, berdasarkan laporan outlet media Star News, Jumat (15/2).

Menariknya, meski sudah tidak berada di agensi yang membesarkan namanya, yakni YG Entertainment, akan tetapi CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk tak segan-segan menunjukkan dukungannya kepada mantan artis asuhannya itu. Ia mengunggah screen capture sebuah artikel tentang kabar comeback-nya Park Bom dan menuliskan keterangan foto yang menarik perhatian.

“Park Bom New Release in March. Walaupun dia tidak lagi bersama YG, aku sangat berharap dia bisa sukses dengan rilis terbarunya,” tulis Yang Hyun Suk yang menyertakan tagar Park Bom dan 2NE1 di akhir tulisannya, Jumat (15/2).

Park Bom Siap Comeback, Mantan Bos Tunjukkan DukungannyaUnggahan Yang Hyun Suk yang mendukung comeback-nya Park Bom (Instagram/fromyg)

Park Bom sendiri dilaporkan Star News akan comeback dengan lagu baru pada pertengahan Maret mendatang. Ia dikabarkan telah bekerja keras untuk menyelesaikan lagu barunya itu.

Melansir Soompi, apabila kabar tersebut benar adanya, maka, hal tersebut menjadi pertanda kembalinya Park Bom dengan lagu solo setelah 8 tahun. Ia terakhir merilis lagu solo pada 2011 lalu berjudul Don’t Cry.

Hal ini juga akan menjadi perilisan pertamanya setelah 2NE1 dinyatakan bubar pada tahun 2017 dengan mengeluarkan single terakhir, Goodbye. Saat ini, Park Bom sudah berpisah dengan YG Entertainment dan bernaung di bawah agensi D-NATION sejak Juli 2018.

Editor           : Deti Mega Purnamasari