Park Bom Ungkap Keinginan Kolaborasi dengan 2 Idol K-pop, Siapa?

JawaPos.com – Mantan member 2NE1, Park Bom baru-baru ini kembali ke dunia musik dengan mini album bertajuk Spring. Lagu utama dalam mini album tersebut yang juga berjudul Spring, dinyanyikannya bersama Sandara Park, mantan member 2NE1 lainnya.

Selain dengan Sandara Park, rupanya Park Bom juga memiliki keinginan untuk berkolaborasi dengan penyanyi lainnya. Ia mengungkapkan bahwa ia ingin kolaborasi dengan Taeyeon SNSD (Girls Generation) dan RM BTS ketika menjawab pertanyaan penggemar dalam sebuah fan sign.

Park Bom Ungkap Keinginan Kolaborasi dengan 2 Idol K-pop, Siapa?Taeyeon SNSD (SM Entertainment)

Idol mana yang ingin kamu ajak kolaborasi?” tulis pertanyaan penggemar itu seperti dilansir dari Allkpop.

Dengan singkat, Park Bom pun menjawab, “RapMon (RM), Taeyeon.”

Park Bom Ungkap Keinginan Kolaborasi dengan 2 Idol K-pop, Siapa?RM BTS (Big Hit Entertainment)

Baik RM maupun Taeyeon, termasuk Park Bom sendiri memiliki gaya bernyanyi yang berbeda. Jika Park Bom menyanyi bersama Taeyeon, tentu vokalnya yang khas dan kuat akan bergabung dengan vokal indah milik Taeyeon sehingga membuat combo yang luar biasa.

Sementara jika Park Bom menyanyi bersama RM BTS, maka aliran rap RM yang berkombinasi dengan vokal kuat Park Bom menjadi bingkisan yang menarik pula.

Bahkan apabila ketiganya bergabung dalam sebuah lagu tentu akan semakin membuat gegap gempita musik K-pop dalam sejarah K-pop. Setidaknya, hal itu yang diharapkan para penggemar mereka.

Editor           : Deti Mega Purnamasari