Park Seo Joon Didapuk Jadi Cameo di Film Sahabatnya

JawaPos.com – Park Seo Joon akan tampil spesial dengan menjadi cameo dalam film yang dibintangi oleh sahabatnya, Choi Woo Sik. Film berjudul Parasite tersebut disutradarai oleh sutradara ternama, Bong Joon Ho dan menjadikan partisipasi pertama Park Seo Joon dengannya.

Agensi sang aktor, ENT mengkonfirmasi hal tersebut pada Kamis (17/1). Mereka memastikan artisnya itu akan tampil spesial dalam film tersebut dengan berperan sebagai CEO Park, seorang tutor yang menyerahkan pekerjaan kepada tokoh Ki Woo yang diperankan Choi Woo Sik.

Kendati penampilan Park Seo Joon akan singkat, tetapi kehadirannya di film itu diharapkan bisa meninggalkan kesan abadi seperti ketika ia menjadi cameo dalam film So Ji Sub dan Son Ye Jin berjudul Be With You.

Park Seo Joon Didapuk Jadi Cameo di Film SahabatnyaChoi Woo Sik, sahabat Park Seo Joon (Amino App)

Parasite sendiri bercerita tentang tokoh Ki Woo, putra sulung dari sebuah keluarga yang mendapat beban dengan menjadi harapan tertinggi sebagai pencari nafkah. Hal tersebut karena sang ayah, Ki Taek yang diperankan Song Kang Ho tidak memiliki pekerjaan.

Film tersebut akan mengisahkan kejadian tak terduga yang dialami Ki Woo saat pergi wawancara kerja dengan CEO Park untuk menjadi seorang tutor.

Park Seo Joon sendiri akan menyapa para pencinta film dan penggemarnya dengan film terbaru berjudul The Divine Fury yang bercerita tentang seorang petarung juara yang bekerja dengan seorang pendeta untuk melawan kekuatan jahat yang mencoba kekacauan dunia.

Dalam film tersebut, ia juga akan bermain dengan Choi Woo Sik, Ahn Sung Ki, dan Woo Do Hwan. Bersama Choi Woo Sik, Park Seo Joon bersahabat setelah mereka sama-sama bermain dalam drama garapan KBS, Fight For My Way. Saat ulang tahun yang ke-31 Desember lalu, ia juga merayakannya bersama sahabatnya itu.

Editor           : Deti Mega Purnamasari