Park Woojin Kolaborasi dengan Rapper Amerika, A Boogie Wit Da Hoodie

JawaPos.com – Kabar bahagia datang dari mantan member Wanna One, Park Woojin. Ia akan berkolaborasi dengan rapper asal Amerika, A Boogie Wit Da Hoodie.

Hal tersebut diketahui dari pengumuman yang dilakukan oleh A Boogie Wit Da Hoodie pada Rabu (27/3) melalui aku Facebook resminya.

“Versi yang sangat spesial dari Look Back At It featuring Park Woojin akan keluar Jumat ini. Aku sangat menyukai ini, jadi kuharap kalian menyukainya juga,” tulis Hoodie seperti dilansir dari Soompi.

Park Woojin Kolaborasi dengan Rapper Amerika, A Boogie Wit Da HoodiePoster kolaborasi Park Woojin dan A Boogie Wit Da Hoodie (Soompi)

Adapun versi original dari Look Back At It telah dirilis sebagai bagian dari album terbaru rapper tersebut bertajuk Hoodie SZN, tahun lalu. Lagu tersebut berhasil menjadi hits karena masuk ke jajaran atas chart album Billboard. Tidak hanya itu, lagu Look Back At It juga telah mencapai 40 juta penonton di YouTube.

Hoodie dikabarkan secara aktif terus meminta Park Woojin untuk membuat kolaborasi itu terjadi. Hasilnya bisa mulai didengar pada Jumat nanti.

Editor           : Deti Mega Purnamasari