Paulo Coelho Kirim Buku Terbarunya, HIPPIE ke BTS

JawaPos.com – Penulis asal Brazil, Paulo Coelho mengumumkan bahwa ia memberikan buku terbarunya, HIPPIE kepada seluruh member BTS. Hal tersebut disampaikannya lewat cuitan di akun Twitter-nya pada Selasa (5/2) malam.

“Munhakdongne, penerbitku di Korea mengirim buku baruku, HIPPIE kepada seluruh member BTS. Kalian luar biasa!” tulisnya.

Sontak cuitan penulis novel itu pun dibanjiri oleh ucapan terima kasih dari para penggemar member BTS. Sebab para member BTS dikenal mencintai buku, mereka pun berharap buku terbaru penulis novel The Alchemist itu disukai idolanya.

Paulo Coelho Kirim Buku Terbarunya, HIPPIE ke BTSBuku terbaru Paulo Coelho, HIPPIE yang akan diberikan kepada member BTS (Koreaboo)

Seperti dilansir dari Koreaboo, banyak karya-karya BTS yang terinspirasi dari berbagai literatur terkenal. Beberapa penggemar juga berharap HIPPIE bisa menjadi inspirasi untuk lagu BTS ke depan.

Adapun buku HIPPIE bercerita tentang penulis yang berambisi kuat untuk memulai perjalanan mencari makna mendalam dari kehidupannya. Karya-karya yang ditulis Paulo Coelho sering mengeksplorasi tema-tema introspektif seperti tujuan dan makna hidup yang beresonansi dengan banyak penggemar BTS.

Editor           : Deti Mega Purnamasari