Pemain Film Dreadout Sambangi Malang, Sempat Bagikan Pengalaman Seram

JawaPos.com – Tiga pemain film horor Dreadout, Caitlin Handerman sebagai Linda, kemudian, Ciccio Manassero sebagai Alex dan Susan Sameh sebagai Dian membuat heboh moviegoers di bioskop XXI Mandala, Malang, Senin (7/1). Penonton tampak antusias dengan kedatangan tiga pemain kece ini.

Bahkan mereka sudah menantikan di depan pintu masuk bioskop. Begitu ketiganya tiba, secara gegap gempita dan membabi buta mereka meneriakkan nama dan menyerbu ketiga pemain itu.

Saat sesi konferensi pers, Ciccio mengaku senang dengan antusiasme penonton di Malang. Kedua kali mereka berkunjung ke Malang dan para penonton puas karena studio selalu penuh. “Padahal weekday tapi full house begitu. Kami senang jika penonton bisa apresiasi,” kata mantan penyanyi cilik itu.

Pemain DreadoutPenonton heboh ketika foto bareng bersama dengan pemain Dreadout. (Tika Hapsari/JawaPos.com)

Namanya film horor, tentunya tidak lepas dari pengalaman misteri. Seperti halnya yang dialami oleh para pemain Dreadout.

Caitlin bercerita, mereka sempat mengalami pengalaman horor. Kala itu, para pemain usai melakukan syuting. Mereka tidak sendirian, melainkan bersama cast yang membawakan peran pocong. Usai syuting semua pemain berkeinginan untuk foto bersama. Namun, hasil fotonya menunjukkan keanehan. 

“Kan pocong-pocongan itu ada sepuluh orang yang membawa peran. Foto bareng kan. Nah pas sudah jadi ternyata ada 11, jadi lebih,” kata cewek cantik berwajah bule itu.

Sebagai informasi, film ini bercerita tentang sekelompok siswa SMA yang berharap mendapatkan popularitas di media sosial. Mereka harus bertaruh nyawa di apartemen kosong dan merekam kegiatan di sana.

Namun, ada yang tanpa sengaja membuka portal misterius dan membangunkan setan yang dapat menyeret mereka ke dalam neraka. Dreadout juga merupakan film pertama yang diangkat dari game horor PC buatan developer Indonesia yang sukses di kancah Internasional.

Editor      : Sari Hardiyanto
Reporter : Dian Ayu Antika Hapsari