Penampilan Dahsyat! Seventeen Rusak Panggung Golden Disc Awards ke-33

JawaPos.com – Seventeen menjadi salah satu penampil di ajang Golden Child ke-33 hari kedua, pada Minggu (6/1). Saat tampil, ternyata Seventeen diketahui telah merusak lantai panggung ajang penghargaan tersebut dengan koreografi mereka yang sangat kuat.

Dalam acara itu, Seventeen menampilkan tiga lagu andalannya, yakni Oh My!, Clap, dan Getting Closer. Melansir Allkpop, saat Mingyu dan kawan-kawan sedang menyanyi sambil menarikan lagu tersebut, bagian lantai tengah panggung terlepas.

Diduga terlepasnya bagian lantai panggung itu dikarenakan tekanan yang kuat dari koreografi grup beranggotakan 13 orang itu. Untungnya, hal tersebut tidak membuat para member Seventeen kesulitan meneruskan penampilannya dan bisa menyelesaikannya dengan baik tanpa ada yang terluka.

Penampilan Dahsyat! Seventeen Rusak Panggung Golden Disc Awards ke-33Seventeen saat tampil dengan bagian lantai panggung yang rusak. (Allkpop)

Para penonton yang melihat kejadian itu pun menumpahkan ekspresinya. Mereka menilai, jika bagian lantai panggung tersebut tidak terlepas, maka tidak akan ada kejutan dari penampilan grup asuhan Pledis Entertainment itu.

“Hahaha… tidak akan jadi kejutan kalau lantainya tidak lepas,” ujar salah satu komentar.

LOL! Ya Tuhan, koreografi mereka intens sekali ya?” ujar yang lain.

“Aku merasa mereka akan merobohkan panggung saat latihan, haha,” tulis yang lain.

“Artis selalu mengatakan: ‘ayo kita belah bagian panggung’ untuk penampilan yang keren dan mereka melakukan itu!” tulis penggemar berbeda.

Seventeen sendiri di Golden Disc Awards ke-33 ini berhasil meraih Bonsang bersama beberapa artis lainnya seperti EXO, GOT7, TWICE, BTS, Wanna ONE, NU’EST W, NCT 127, Monsta X, dan almarhum Jonghyun SHINee.

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : Deti Mega Purnamasari