Penggemar Adam Levine Nekat Naik Panggung saat Konser Maroon 5

(Foto: Dok. Grammy)

Jakarta: Maroon 5 kembali dihadiahi aksi mengejutkan penggemar yang nekat naik ke atas panggung. Kejadian ini berlangsung saat Maroon 5 menggelar konser di Scotiabank Arena, Toronto dalam rangka tur konser Red Pill Blues.

Dalam kronologi yang diberitakan E! News, seorang penggemar perempuan itu naik ke atas panggung jelang konser Maroon 5 berakhir. Penggemar yang diketahui berusia 22 tahun itu berlari hendak menghampiri Adam Levine, tapi niat itu dihalangi oleh petugas yang dengan sigap memegangnya.
 

“Pihak kemanan menghentikan dia dan aksinya. Para penggemar melihat perempuan di luar dengan tiga polisi setelah konser. Dia tidak bersikap kooperatif dengan polisi dan petugas harus mengajaknya masuk dalam mobil patroli,” papar seorang narasumber.

Kejadian itu berlangsung saat Maroon 5 menyanyikan encore singel Sugar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Akibat kerusuhan kecil ini, penggemar itu ditangkap karena melakukan kenakalan publik dan telah dibebaskan tanpa jaminan.

Kisruh ini bukan yang pertama. Sebelumnya, seorang penggemar perempuan naik ke atas panggung konser Maroon 5 di Edmonton, Kanada pada 2015. Penggemar itu memeluk Adam Lecine dengan cepat kemudian berlari setelah petugas keamanan berusaha membawanya pergi.

(DEV)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.