Penggemar Temukan Kode Morse di Kaset CD TXT

JawaPos.com – TXT rupanya mengikuti jejak sang senior, BTS untuk bermain teori dan kode serta pesan rahasia bagi penggemarnya. Sejak diperkenalkan oleh Big Hit Entertainment, TXT memberikan beberapa pesan rahasia dalam teaser mereka berupa kode Morse. Rupanya pesan-pesan rahasia itu masih digunakan sampai album fisik mereka dijual.

Melansir Koreaboo, para penggemar yang membeli album TXT yang bertajuk The Dream Chapter: Star menemukan pesan rahasia yang disembunyikan dalam kaset CD di mini album pertama mereka.

Beberapa penggemar menemukan sesuatu yang indah tetapi bermakna dalam CD grup tersebut. Dalam kaset CD tersebut tercetak kode morse yang menunjukkan sebuah kalimat tertentu.

Penggemar Temukan Kode Morse di Kaset CD TXTKode morse yang ditemukan di CD TXT (Koreaboo)

Find the answers, change tomorrow,” begitu hasil temuan penggemar dari kode morse yang terdapat dalam CD tersebut.

Para penggemar pun menemukan teori yang mulai harus dipecahkan. Sebelumnya, saat kelima member TXT diperkenalkan, beberapa pesan rahasia yang tersembunyi di antaranya adalah setiap member yang memiliki pertanyaan yang dilengkapi dengan kode morse di setiap filmnya. Mereka menyebutkan beberapa kata berbeda seperti kata tomorrow, secret, hope, promise, dan clue.

TXT sendiri mendapat respons yang baik saat mereka debut dengan lagu CROWN. Respons positif tersebut di antaranya adalah pencapaian musik video mereka yang berhasil menembus 14 juta penonton dalam waktu 24 jam.

Editor           : Deti Mega Purnamasari