Penulis Skenario Ungkap Keinginan Buat Sekuel Drama Signal

JawaPos.com – Pencinta drama Korea pasti mengetahui drama fenomenal yang bercerita tentang para detektif dari sebuah kepolisian yang memecahkan berbagai kasus dengan bantuan radio misterius yang menghubungkan masa lalu dan saat ini, Signal. Drama yang di akhir episodenya mengisyaratkan akan dibuat sekuelnya itu, hingga tahun lalu tak ada kabar berita akan dibuat sekuelnya.

Namun pada awal 2019 ini, sang penulis skenario, yakni Kim Eun Hee mengungkapkan harapannya tahun ini adalah untuk membuat sekuel dari Signal yang rilis pada 2015 itu. Hal tersebut disampaikan Kim Eun Hee dalam sebuah wawancara pada Rabu (30/1).

“Jika aku kembali ke drama domestik, aku ingin kembali dengan Signal 2. Aku sangat berhati-hati dengan ucapanku selarang, tapi aku harap itu bisa tayang suatu waktu pada tahun ini,” ungkap Eun Hee seperti dilansir dari Soompi, Kamis (31/1).

Ia mengatakan, untuk dapat mengerjakan drama tersebut, semua orang, termasuk para aktornya harus menyesuaikan jadwalnya masing-masing. Meskipun itu sulit, katanya, namun ia benar-benar berharap bahwa Signal 2 bisa terlaksana.

“Sutradara Kim Won Seok juga mengatakan, drama itu akan sangat bermakna jika tayang tahun 2019 ini,” katanya.

Signal sendiri mendapat pujian dari awal hingga akhir penayangannya karena kualitasnya yang tinggi dan mumpuni. Ditambah lagi akting pemainnya Lee Je Hoon, Cho Jin Woong, dan Kim Hye Soo yang sangat mumpuni dengan karakternya masing-masing membuat drama tersebut semakin digandrungi.

Editor           : Deti Mega Purnamasari