Penyanyi Indonesia Siti Saniyah Lolos ke Grand Final Asia’s Got Talent

JawaPos.com – Penyanyi asal Indonesia, Siti Saniyah, berhasil melaju ke babak grand final Asia’s Got Talent (AGT) 2019 setelah menjadi pilihan juri atau judges pick. Hal itu diumumkan David Foster sebagai salah satu juri.

“Penampil yang akan langsung ke grand final atas pilihan juri adalah Siti Saniyah,” kata salah satu juri AGT, David Foster, dalam video berjudul Judges’ Pick: Behind The Curtains With Siti Saniyah, seperti dikutip JawaPos.com dari saluran YouTube milik Asia’s Got Talent, Senin (18/3).

Siti yang mengenakan busana serba hitam-merah di panggung, terlihat terkejut. Ia menutup sebagian wajahnya dengan tangan, menunjukkan ekspresi tak menyangka.

Siti Saniyah (Indonesia) Semi-Final 1 – Grand Finalist! | Asia’s Got Talent 2019 on AXN Asia (YouTube/Asia’s Got Talent)

Sebelum mengikuti ajang kompetisi bakat terbesar di Asia itu, rupanya Siti telah mengikuti beberapa kompetisi serupa. Gadis berusia 18 tahun itu sebelumnya pernah mengikuti ajang The Voice Indonesia pada 2016.

Siti boleh berbangga karena saat Blind Audition semua juri berbalik mengakui bakatnya. Namun, ia harus berlapang dada karena perjuangannya tak sampai babak 12 besar.

Kini, tiga tahun berselang, Siti Saniyah akan merebutkan gelar juara di Grand final Asia’s Got Talent yang akan berlangsung di Singapura. Akankah, Siti Saniyah mengikuti prestasi The Sacred Riana di ajang yang sama?

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani