Perdana Jadi Hantu, Ge Pamungkas Jadi Uring-uringan

JawaPos.com – Aktor sekaligus komika, Ge Pamungkas mendapat peran baru sebagai hantu di film terbarunya berjudul Ghost Writer. Dalam film tersebut Ge menjadi hantu bernama Galih.

Mendapat peran sebagai hantu, Ge Pamungkas merasa dirinya tertantang. Sebab, ini hal baru baginya berperan sebagai tokoh hantu dalam sebuah film.

“Kenapa gua mau ambil karena ini baru buat gua. Gua belom pernah main jadi karakter ini (hantu),” kata Ge Pamungkas saat ditemui di kawasan Cipete Jakarta Selatan, Selasa (19/2).

Untuk mendalami karakter Galih yang penuh dengan perasaan depresi, Ge Pamungkas harus meninggalkan hal-hal yang disenanginya. Hal itu dilakukan untuk menurunkan mood-nya, sehingga bisa merasuk ke karakter Galih.

“Pendalamannya lebih ke gua nggak melakukan hal yang biasanya bikin gua seneng, biasanya kan gua main game,” ucap Ge.

Oleh karenanya, selama proses reading, Ge mengaku menjadi mudah kesal dan uring-uringan sendiri.

“Kalau gua nggak main game biasanya gua jadi jelek mood-nya, jadi resek lah. Pokoknya gua melakukan hal yang nggak menyenangkan lah,” terang Ge

Sebagai hantu dalam film, pemilik nama asli Genrifinadi Pamungkas ini akan beradu akting dengan Tatjana Saphira, Deva Mahenra, dan beberapa komika lainnya, seperti Ernest Prakasa, Arie Kriting dan Mukhadly Acho.

Ghost Writer baru akan memulai proses syutingnya pada 27 Februari esok. Rencananya syuting akan dilakukan selama 19 hari dan tayang saat liburan keluarga.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani